Senin, 11 Juni 2012

Sistem Justbeenpaid JSS Tripler

BAGAIMANA JUST BEEN PAID BEKERJA UNTUK AND

TAHAP AWAL TETAPKAN DULU PILIHAN ANDA, SEBAGAI FREE MEMBER ATAU SEBAGAI UPGRADE MEMBER

Di sini saya hanya bisa menyarankan agar Anda menjadi seorang UPGRADE MEMBER dengan hanya menginvestasikan $15 saja (untuk 90 hari/3 bulan). dan dilakukan sebelum membeli posisi.



Beda UPGRADE MEMBER dan FREE MEMBER :


Sebagai UPGRADE MEMBER


  1. Mendapat Profit 2% perhari dari jumlah posisi yg dibeli selama 75 hari (Total profit 150% selama 75 hari)
  2. Setiap membeli posisi langsung dengan kelipatan 4 ($40), maka 4 posisi yg dimiliki dapat 1 posisi matrik, Namanya matrix cycle, disini Anda akan mendapat $60 USD saat siklus (profit 150%).
  3. Jadi Total Profit yang Anda dapatkan 300%, makanya dinamakan JSS-Tripler (Profit Menjadi 3 kali lipat)
  4. Bonus Referral dari Level 1 = $1, Level 2 = $0.5 (setiap 1 posisi yang dibeli)
  5. Bonus Cycle dari level 1 = $5, dari Level 2 = $2.5 (setiap siklus menjadi cycle)


Sebagai FREE MEMBER


  1. HANYA mendapatkan profit 2% per hari dari jumlah posisi yang dibeli selama 75 hari (profit 150%)
  2. Anda TIDAK MENDAPATKAN KEUNTUNGAN no.2, no. 3, no.4 dan no. 5
Sebagai upgrade member, anda akan mendapatkan 1 posisi matrix 2x2 di JBP senilai $60 (50 %) untuk setiap 4 posisi JSS-Tripler anda yang matang (mature).

Contoh 1 :

Anda memiliki 4 posisi di JSS tripler senilai $40 ( $40 modal awal anda ) Anda akan men dapatkan profit 150 % senilai $60. Dan setiap 4 posisi di JSS-Tripler yang mature, sebagai upgrade member di Just Been Paid ( JBP ) anda akan mendapatkan bonus 1 posisi di matrix 2x2 di JBP Synergy Surf ( JSS ) senilai $20 ( senilai 50 % ) , Setelah matrix 2x2 terisi penuh ( 6 posisi ) maka akan cycle dan profit $60 ( senilai 25 % ). Matrix akan cycler secara otomatis dan diatur oleh sistem, dan hanya posisi di JSS Tripler yang pembeliannya setelah upgrade di JBP yang diproyeksikan akan cycler, untuk pembelian posisi di JSS Tripler sebelum upgrade di JBP tidak diproyeksikan untuk cycler.

Anda juga akan mendapatkan bonus 75 % dari matrix miliki JBP, Bigbooster, Upline anda atau downline anda, member lain yang diatur secara random oleh system Justbeenpaid

Menurut News Bulletin JSS Tripler, Setelah matrix terisi penuh akan cycled 2 minggu untuk member upgrade level 1 di JBP dan 1 minggu untuk member upgrade level 2 di JBP untuk setiap 1 posisi di JBP Synergy Surf ( JSS)

CONTOH MATRIK, BONUS CYCLE SEBAGAI UPGRADE MEMBER


Contoh 2 :

Setiap member level 1 Anda membeli 1 posisi ($10) di JSS-Tripler anda mendapatkan $1, jika member anda membeli 100 posisi, maka anda mendapatkan $100. Itu masih dari 1 member saja, jika anda punya banyak member dan mereka membeli banyak posisi untuk mengejar profit harian, maka akan lebih besar hasilnya.

Setiap member level 2 Anda membeli 1 posisi di Jss-Tripler anda mendapatkan $0.5, jika member level 2 anda membeli 100 posisi, maka anda mendapatkan $50. Itu masih dari 1 member level 2 saja, dan akan lebih besar dengan banyaknya member level 2 anda


Jika anda tidak Upgrade di JSS Tripler sebesar $15 (untuk 3 bulan)

Anda tidak akan mendapatkan semua benefit di atas

Anda hanya dapat benefit profit PASTI 2% ($0.2) perhari selama 75 hari



Setelah anda upgrade di Justbeenpaid anda akan mendapatkan banyak benefit di banyak program JBP, diantaranya JBP Synergy Surf, JSS Booster, JSS Warp, JSS Test Drive dan JSS Tripler. Dari kesemuanya, yang paling mudah adalah di JSS Tripler dan setiap 4 posisi di JSS Tripler dapat 1 matrix di JBP Synergy Surf (JSS) yang akan tercycled otomatis oleh system, untuk itu abaikan program yang lainnya


cukup fokus dan aktif di JSS Tripler Matrik

SISTEM KERJA DI JSS TRIPLER SANGAT SIMPEL SEKALI

RUMUSNYA HANYA, JUMLAH POSISI x $0.2 = PROFIT HARIAN

DAN DARI PROFIT HARIAN ANDA BISA DIBELIKAN POSISI BARU

APABILA ADA BALANCE DI AKUN ANDA SENILAI $10.

JADI ANDA TIDAK PERLU MENGELUARKAN MODAL LAGI UNTUK MENAMBAH POSISI BARU
SEMAKIN BANYAK ANDA MEMPUNYAI POSISI, MAKA PROFIT HARIAN ANDA AKAN SELALU BERTAMBAH BESAR SETIAP HARINYA.
DAN SAYA JAMIN ANDA PASTI AKAN SELALU TERSENYUM
SETIAP HARI PADA PUKUL 18.00.
SAYA JAMIN PASTI !!



Lihat caranya di bawah ini, seandainya Anda mempunyai posisi



PROFIT PASTI



HARGA 1 POSISI ( SAHAM ) = 10 USD DOLLAR

ANDA BISA MEMBELI SAHAM SEBANYAK ANDA MAU


* Maksimal membeli 250 saham per 60 menit

atau maksimal 500 saham perhari


Profit Pasti 2 % perhari

Profit Pasti 60 % perbulan

Profit Total Pasti 150 % selama 75 hari


INCOME YANG AKAN ANDA DAPATKAN

*Income yang anda dapatkan bergantung jumlah saham yang anda beli

Beli 1 saham senilai $10 = profit pasti $0,2 perhari

Beli 10 saham senilai $100 = profit pasti $2 perhari


Beli 100 saham senilai $1000 = profit pasti $20 perhari

Beli 1.000 saham senilai $10.000 = profit pasti $200 perhari


Beli 10.000 saham senilai $100.000 = profit pasti $2000 perhari


JSS-Tripler’s Top 20 Earners, klik di sini untuk melihat Top Member yang dibayar JSS-Tripler sebesar Rp. 2.674.402.000,- yang hanya mensponsori 6 orang saja serta FREE MEMBER yang tidak memiliki downline/referal tapi masuk di Top 20 Earners

TEHNIK dan STRATEGI BERINVESTASI di JSS TRIPLER

★1 Safety : contoh Add $500 di hari ke 1, tidak pernah coumpond Wd terus sampai hari ke 50 untuk mengamankan modal, hari ke 51 - 75 WD terus untuk mendapatkan profit 50 %. Setelah itu anda sudah tidak mempunyai posisi lagi, dan harus mulai lagi dari awal.

★2 Balancing : Invest berapapun diawal, coumpond terus sampai minimal profit harian adalah $10, tetap coumpond setiap hari diselingi WD, misal profit harian $10 lakukan coumpond 20 hari pertama senilai $200 untuk membeli posisi, dan 10 hari terakhir untuk WD $100, dengan kombinasi 2:1 ( coumpond : withdraw ) lakukan ini terus, dari wakti kewaktu jumlah posisi & profit akan meningkat WD pun nominalnya akan meningkat juga.

★3 Tehnik 91 : Jadi langkah awal, invest minimal $500 berlaku kelipatan, lakukan coumpond hari ke1-75, dan hari ke 76-150 lakukan WD, maka anda akan BEP pada hari ke 91 dan profit sebesar 320 % di hari ke 150, ulangi siklusnya di hari ke 150 dan seterusnya.

★4 Fighter : Dengan modal kecil untuk mendapatkan profit besar, hal yang paling utama adalah fokus coumpond, jadi reinvest terus setiap profit $10 untuk membeli posisi ! Sampai kapan ? Ya semua bebas tergantung anda, lakukan dengan santai senyaman dan semaksimal anda mau, nanti jika dirasa profit harian sudah layak untuk di WD baru di WD.

★5 Fighter & Profit : Invest banyak posisi di awal, terus coumpond hingga titik yang anda inginkan, dan kombinasikan dengan tehnik balancing di atas, kondisikan agar posisi JSS Tripler terus naik dan anda selingi dengan WD.

▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂

Sebenarnya masih banyak sekali variasi yang dapat anda kembangkan untuk invest di JSS Tripler. Sementara cukup saya beri 5 gambaran untuk anda, pilih sesuai keinginan anda dan lakukan senyaman & semaksimal mungkin.

Cepat lambatnya - besar kecilnya profit harian atau bulanan anda beberapa bulan ke depan, sangat bergantung dari langkah awal anda join di JSS Tripler, jadi jangan hanya sekedar join akan tetapi buatlah planning pembelian posisi & withdraw anda.

Setiap bisnis selalu ada resikonya, untung dan rugi pasti ada, yang terpenting lakukanlah planning sedini mungkin dengan management financial anda.

Ingat : Setiap usaha anda yang maksimal, pasti akan membuahkan hasil yang maksimal pula, jadi jalani proses menuju titik puncak yang anda inginkan segera.

Tidak ada sebuah usaha yang berakhir sia - sia, Karena di JSS Tripler kita semua mempunyai 1 visi dan misi utama yang itu sukses bersama, jadi apapun strategi invest anda - profit adalah tujuan utamanya.

Semua member grup ini adalah investor type 1-5, jangan sampai anda menjadi investor type ke 6, yaitu,

★6 Investor waktu : Anda membuang waktu anda untuk terus memantau grup ini dan mempelajari semua cara untuk mendapatkan ratusan - ribuan perbulan dengan cara yang sangat mudah, 1 minggu berlalu , 1 bulan berlalu, 3-5 bulan berlalu, anda terus mencari info tentang JSS Tripler justbeenpaid dari waktu kewaktu, semua rahasia dan step telah kami sampaikan, ketika ratusan - ribuan dollar telah didapatkan semua member grup ini, anda menjadi satu - satunya member grup ini yang tidak mendapatkan apa - apa, Bukti sudah ada, tapi anda tetap ragu dan tidak segera action dengan mencoba dengan minimal 1 posisi saja untuk tes drive system , atau bahkan anda tidak melakukan apa - apa sama sekali.


YANG HARUS DIPERSIAPKAN SEBELUM MELAKUKAN PENDAFTARAN DI JSS TRIPLER
  • Disarankan menggunakan Email dengan GMail, karena lebih cepat responnya untuk menerima email yang masuk.
  • Memiliki Rekening Online Liberty Reverse (LR) dan AlertPay (AP) dan SolidTrustPay (STP).
  • Anda belum mempunyai akun di Liberty Reverse Klik >> https://www.libertyreserve.com


Saya recomendasikan, untuk JUAL dan BELI DOLLAR Anda sebaiknya di Exchanger terpercaya di bawah ini :
www.tukarduid.com

UNTUK MENDAPATKAN KEUNTUNGAN MAKSIMAL DARI JSS-TRIPLER

Sebelum membeli posisi sebaiknya anda melakukan UPGRADE terlebih dahulu. UPGRADE $15 per 3 bulan.

Keuntungan sebagai UPGRADE MEMBER

  1. Mendapat Profit 2% perhari dari jumlah posisi yg dibeli selama 75 hari (Total profit 150% selama 75 hari)
  2. Setelah 75 hari, tiap 4 posisi yg dimiliki ($40 USD) akan dapat 1 posisi di matrix 2x2, Namanya Matrix cycle disini Anda akan mendapat $60 USD (profit 150%). jadi Total Profit yang Anda dapatkan 300%, makanya dinamakan JSS-Tripler (Profit Menjadi 3 kali lipat)
  3. Bonus Referral : Level 1 = $1, Level 2 = $0.5 setiap posisi yang dibeli referal
  4. Bonus Matrik Cycle dari referal Level 1 = $5, dari Level 2 = $2,5
Keuntungan sebagai FREE MEMBER
  1. HANYA mendapatkan profit 2% per hari dari jumlah posisi yang dibeli selama 75 hari (profit 150%)
  2. Anda TIDAK MENDAPATKAN KEUNTUNGAN No.2, No. 3, dan No. 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar