Senin, 11 Juni 2012

Tanya Jawab Tentang Jss Tripler

Contact Justbeenpaid.com

Administrative Contact: Bigbooster
Frederick Mann (tech@bigbooster.com)
+1.6026040081
Fax: +1.6026040081
Suite 88 Private Bag X12
Roosevelt Park, GAUTENG 2129 ZA

Jika Anda Membutuhkan Bantuan Bisa Kirim Support Ticket ke:

http://helpdesk.justbeenpaid.com/

(IKUTI LANGKAHNYA S/D SELESAI AGAR DAPAT $10)


TANYA JAWAB

T. Apakah SLTP-Tripler?

A. SLTP-Tripler pada dasarnya Program Lalu Lintas Bursa (Surf) yang menghasilkan 2% atau lebih per hari - 60% + per bulan. Anda membeli $ 10 posisi yang membayar 2% atau lebih per hari.

Q. Kapan SLTP-Tripler peluncuran?

A. Pada 17 Februari 2011.

T. Di mana saya bisa mendaftar untuk SLTP-Tripler?

A. SLTP-Tripler adalah bagian dari JBP. Tidak ada pendaftaran terpisah. Hanya mendaftar untuk JBP, jika Anda belum bergabung belum. Klik "SLTP-Tripler" link di member area JBP Anda.

T. Apakah saya harus menjadi anggota JBP untuk berpartisipasi dalam SLTP-Tripler?

A. Ya, setidaknya anggota gratis.

T. Apakah ada batasan pada seberapa banyak SLTP-Tripler posisi bisa dibeli?

A. Ya. Seorang anggota individu dapat membeli hingga 250 posisi per jam dan sampai 500 posisi per hari. Posisi total maksimum dibeli per hari untuk semua anggota adalah 10% dari posisi belum berakhir total. Seorang anggota individu dapat memiliki hingga 25.000 posisi. Alasan untuk batas-batas ini adalah bahwa kita tidak ingin tumbuh terlalu cepat, dan kami juga tidak ingin pembeli besar untuk "orang luar" pembeli kecil. (Batasan ini dapat berubah dari waktu ke waktu.)

T. Bisakah Anda ceritakan lebih lanjut tentang SMP-Tripler laba?

A. Pada dasarnya, Anda mendapatkan 2% per hari dari posisi Anda $ 10. Anda dapat membeli beberapa posisi. Anda dapat menambah setiap hari untuk meningkatkan penghasilan Anda. Anda dapat menggunakan saldo kas Anda untuk membeli posisi yang lebih.

Anda mendapatkan bonus referral 10% pada tingkat pertama dan 5% pada kedua Anda. Anda dapat menarik penghasilan Anda atau menggunakannya untuk senyawa dengan membeli posisi yang lebih.

Rumus dasar SLTP-Tripler menggunakan adalah untuk menerapkan 80% dari dana yang diterima untuk membayar posisi belum berakhir. Ini berarti bahwa setiap posisi membeli memungkinkan SLTP-Tripler untuk membayar 40 posisi untuk satu hari.

Pendapatan total kas per posisi adalah $ 15 atau 150%. The $ 15 lebih dibayar dalam bentuk posisi SLTP. Ketika empat dari SLTP-Tripler posisi Anda telah matang dan mendapatkan Anda $ 15 setiap, Anda mendapatkan posisi SLTP yang membayar Anda $ 60 saat siklus. Jumlah ini sampai $ 15 per SLTP-Tripler posisi. Ini adalah bagaimana uang Anda tiga kali lipat. Untuk rincian tentang bagaimana SLTP bekerja, melihat Synergy FAQ Surf.

Karena Anda perlu menjadi anggota JBP upgrade (biaya $ 15), Anda harus upgrade di JBP untuk menerima posisi SLTP Anda (s).

Untuk mendapatkan ide berapa banyak yang dapat diperoleh dengan SLTP-Tripler, periksa Blog kita.

T. Apakah Anda memiliki peracikan otomatis?

A. Tidak Anda perlu login ke account Anda secara manual membeli posisi, menggunakan saldo kas Anda.. (Jika ada permintaan yang cukup, kita dapat mengimplementasikan fitur peracikan-otomatis.)

T. Apakah pokok saya dibayar untuk SLTP-Tripler posisi saya kembali, setelah posisi saya telah mendapatkan $ 15 (150%) dan telah jatuh tempo?

A. Tidak itu pokok berakhir dan tidak dikembalikan ketika posisi Anda dewasa.. (Sebagaimana ditunjukkan di atas, untuk setiap empat SLTP-Tripler Anda posisi yang matang, Anda juga mendapatkan posisi SLTP yang membayar Anda $ 60 ketika siklus.)

T. Apakah saya harus melakukan sesuatu untuk siklus posisi SLTP saya, dan seberapa cepat saya bisa mengharapkan mereka untuk siklus?

A. Anda tidak perlu harus melakukan apa-apa. Namun, Anda mungkin ingin membeli "penempatan" (biaya: $ 5 masing-masing) untuk mengisi matriks Anda lebih cepat. Anda juga dapat meng-upgrade penempatan Anda untuk "premium" dengan biaya $ 5 masing-masing. Cara terbaik untuk siklus posisi SLTP Anda lebih cepat adalah untuk mensponsori orang. Ini dapat mengambil sesuatu dari beberapa minggu sampai beberapa bulan untuk posisi SLTP Anda untuk siklus. Perhatikan bahwa 50% dari posisi Anda sendiri SLTP baru yang dihasilkan oleh SLTP-Tripler akan digunakan untuk mengisi matriks Anda sendiri.

T. Mengapa tidak Anda hanya membayar 300% atau $ 30 per SLTP-Tripler posisi?

A. Jika kita melakukan ini akan sangat sulit (jika mungkin) untuk membuat SLTP-Tripler tanpa batas berkelanjutan. Anda dapat menganggap uang 150% sebagai keuntungan shortterm dan sisanya sebagai keuntungan jangka panjang.

Fitur Restart (RSF)

Q. Apakah membayar 150% atau $ 15 dalam bentuk tunai, dan sisanya dalam bentuk posisi SLTP, membuat SLTP-Tripler berkelanjutan tanpa batas?

A. Tidak. Sebagai SLTP-Tripler tumbuh, waktu mungkin datang ketika penghasilan harian 2% tidak dapat dipertahankan. Pada titik ini, kita "Restart Fitur" (RSF) akan digunakan. Ini adalah memohon dari RSF - dari waktu ke waktu, yang membuat SLTP-Tripler tanpa batas berkelanjutan. Pada dasarnya, cara kerjanya adalah RSF bahwa beberapa ada SLTP-Tripler posisi adalah "luka up," dan SLTP-Tripler dasarnya restart dengan kewajiban jauh lebih kecil. Beberapa "lama" Anda SLTP-Tripler posisi adalah "luka up" dengan menjadi "membayar" sebagian tunai dan sebagian dalam bentuk posisi SLTP - dengan sisa SLTP-Tripler Anda posisi yang tersisa dalam SLTP-Tripler. Sebuah formula digunakan untuk memaksimalkan "posisi kas" dari anggota kami. Untuk rincian lengkap, lihat FAQ berikutnya yang mengikuti langsung di bawah serta SLTP-Tripler Restart FAQ (lihat: http://www.justbeenpaid.com/faqs/restart.php).


Untuk rincian lebih lanjut dari cara kerja Fitur Restart, lihat SLTP-Tripler Restart FAQ.

T. Apa yang terjadi jika, karena kejadian tak terduga, seperti server down, serangan DDOS, dll, ada kerugian umum kepercayaan di SLTP-Tripler dan anggota berhenti membeli posisi baru?

A. RSF akan digunakan untuk me-restart secara efektif SLTP-Tripler seperti yang dijelaskan di SLTP-Tripler Restart FAQ.

T. Jika RSF diterapkan, akan penurunan penghasilan saya?

A. Ya, akan ada penurunan sementara. Karena Anda mempertahankan semua anggota downline Anda, penghasilan Anda akan cenderung meningkat seiring waktu setelah SLTP-Tripler secara efektif diluncurkan kembali. Dengan peracikan dan mensponsori lebih banyak orang, Anda akan mampu meningkatkan penghasilan Anda ke tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya.

T. Jika RSF diterapkan, akan saya kehilangan uang?

A. Tidak Beberapa atau semua belum berakhir Anda SLTP-Tripler posisi dapat dikonversi ke dalam posisi SLTP, tetapi Anda tidak akan kehilangan uang..

Q. Tepat apa adalah "terobosan besar" yang membuat SLTP-Tripler berkelanjutan tanpa batas?

A. Umumnya, kewajiban atau kewajiban tinggi kembali program tumbuh dari waktu ke waktu. Akhirnya mereka tidak bisa lagi memenuhi kewajiban pembayaran mereka. Ketika ini terjadi, pemilik program khas "dijalankan dengan uang" dan program menghilang. Lalu Anda kehilangan apa pun yang Anda telah meninggalkan dalam program ini.

Terobosan besar adalah bahwa ketika SLTP-Tripler posisi diubah menjadi posisi SLTP, kewajiban diubah menjadi aset. Posisi SLTP-Tripler merupakan kewajiban program - pembayaran harian harus dibuat. Posisi SLTP merupakan aset program - tidak ada pembayaran harus dibuat, kecuali uang lebih dulu datang untuk siklus posisi SLTP. Posisi SLTP merupakan aset bagi pemilik posisi serta untuk program ini!

T. Bukankah terlalu berisiko untuk menempatkan banyak uang ke SLTP-Tripler? Saya memiliki lebih dari 10K laba pada beberapa program besar seperti YMMSS, PIPS,, P2P 12DailyPro, dan beberapa orang lainnya, ketika mereka turun. Saya telah belajar pelajaran saya dan hal pertama yang harus dilakukan dalam program berisiko adalah untuk memukul mereka sekeras aku bisa dan dan menarik keluar modal saya cepat. Jenis program ini tidak akan membuat Anda kaya, tetapi Anda dapat mengambil uang dengan mudah. Anda tidak pernah tahu ketika masalah tak terduga akan muncul dan mereka akan memiliki kesulitan membayar. SLTP-SLTP-Booster dan Warp diperkenalkan untuk membuat lebih mudah bagi SLTP-Tripler untuk membuat pembayaran. Bagaimana bisa ini terus tanpa batas?

A. Pertama, SLTP-SLTP-Booster dan Warp yang diluncurkan sebelum SLTP-Tripler. "Uang Volume" dari SLTP-SLTP-Booster dan Warp sebenarnya tidak signifikan dibandingkan dengan SLTP-Tripler.

Kedua, dengan 5 Agustus 2011, atas kami dua SLTP-Tripler penerima telah mendapatkan lebih dari $ 100.000 masing-masing - lihat Blog kami. Tetap sekitar untuk melihat ketika mereka menabrak tanda juta!

Ketiga, tidak ada program penanya telah memiliki kemampuan untuk mengubah kewajiban mereka menjadi aset. Ini adalah "rahasia" orang lain telah ditemukan. Untungnya, sangat sedikit orang bahkan dapat memahami "rahasia" - sehingga mungkin memakan waktu lama sebelum kombinasi JSS-Tripler/JSS akan disalin!

Keempat, bahkan jika "terjadi bencana," misalnya, prosesor pembayaran membeku rekening kami dan mencuri dana kita, terbuka SLTP-Tripler posisi dapat dikonversi ke posisi SLTP. SLTP-Tripler dapat dimulai kembali dengan prosesor pembayaran yang berbeda. Anggota mempertahankan semua posisi SLTP mereka dan dapat terus produktif dari mereka. Anggota juga mempertahankan arahan mereka dan dapat terus mendapatkan komisi referral. (Kebanyakan anggota juga kemungkinan besar akan dapat memulihkan dana dari prosesor "buruk" pembayaran!)

Q. Untuk downline saya, apakah SLTP-Tripler menggunakan "silsilah" yang sama (downline struktur) sebagai program SLTP lain?

A. Ya. Semua orang yang Anda telah disponsori di masa lalu ke JBP secara otomatis di SLTP-Tripler downline Anda. Hal ini berlaku untuk tingkat kedua Anda juga. Semua orang Anda mensponsori ke JBP di masa depan, secara otomatis akan di SLTP-Tripler downline Anda.


T. Jika saya tidak berpartisipasi dalam SLTP-Booster, tetapi beberapa arahan saya lakukan, akan saya peroleh komisi referral pada "tindakan SLTP-Booster?"

A. Ya. Anda tidak harus berpartisipasi dalam Warp SLTP-SLTP-Booster atau jika Anda tidak ingin. (Perhatikan bahwa meskipun Anda dapat memperoleh komisi referral untuk SLTP-Tripler tanpa upgrade di JBP, kami sarankan Anda upgrade di JBP dengan biaya sebesar $ 15 sesegera mungkin ini memberikan Anda akses ke "Terobosan Sukses Besar". - lihat "Akses Produk kami" di member area JBP Anda.)

T. Apa perbedaan paling penting antara SLTP-Tripler dan program SLTP lain?

A. Dalam SLTP-Tripler, Anda dapat melihat pendapatan Anda ditambahkan ke account Anda setiap hari. Ini jauh lebih mudah bagi sebagian besar anggota untuk melihat bahwa "sesuatu yang terjadi" dengan SLTP-Tripler account mereka, dibandingkan dengan program SLTP lainnya. SLTP-Tripler memberikan "kepuasan instan!"

Penghasilan referral Anda juga segera ditambahkan ke account Anda ketika referral Anda dan arahan mereka membeli posisi. Anda dapat langsung menarik dana tersebut, atau menggunakannya untuk membeli posisi yang lebih untuk senyawa penghasilan Anda.

T. Apakah SLTP-Tripler berdasarkan "model bisnis dicoba dan diuji?"

A. SLTP-Tripler awalnya terinspirasi oleh "The Wonder $ 10" program. Selama 2007-2009 itu dibayarkan selama lebih dari 2 tahun. SLTP-Tripler mengatasi cacat desain yang akhirnya menyebabkan Keajaiban $ 10 sampai gagal dan menghilang.

Model bisnis SLTP-Tripler ini juga mirip dengan AdVentures4U (AV4U). Sekali lagi, SLTP-Tripler mengatasi kesalahan desain yang menyebabkan AV4U gagal.

T. Apakah saya Tripler SLTP-laba dapat "sisa?"

A. Pada dasarnya, "pendapatan residual" mengacu pada "melakukan pekerjaan sekali dan dibayar berulang kali atau secara berkelanjutan." Terutama jika Anda mensponsori orang, Anda akan mendapatkan keuntungan dari penghasilan residu. Arahan Anda cenderung membeli beberapa posisi dari waktu ke waktu, penghasilan Anda 10% untuk setiap posisi yang mereka beli. Beberapa arahan Anda cenderung untuk mensponsori orang lain yang juga membeli beberapa posisi secara terus-menerus, penghasilan Anda 5% untuk setiap posisi yang mereka beli. Hal ini dapat menambahkan hingga banyak uang, seperti yang Anda lihat dari contoh (Frederick Mann) saya bonus yang diperoleh dari AV4U rujukan.

T. Jika saya mensponsori orang ke SLTP-Tripler, apakah ini secara otomatis memungkinkan saya untuk menghasilkan beberapa aliran pendapatan dari JBP dan program SLTP lain?

A. Tentu saja! Anda dapat secara otomatis juga mendapatkan dari JBP2, JBP3, SLTP-Booster, dan SLTP.

T. Bagaimana SLTP-Tripler mendapatkan uang untuk membayar pengembalian yang tinggi seperti itu?


A. SLTP-Tripler membawa laba dengan cara berikut (beberapa masih harus dikembangkan / diimplementasikan):


1. JBP Admin SLTP-Tripler rekening;


2. Iklan penjualan;

3. JBP1 (The Terobosan Sukses Besar);

4. JBP2 (Pembunuh Trik Sukses);

5. JBP3 (pembunuh Trik Sukses Lainnya);

6. SLTP-Warp;

7. SLTP-Booster;

8. JBP yang Sinergi Surf (SLTP);

9. Penghasilan lain-lain aliran untuk dikembangkan (termasuk "Proyek CertoPower").

Kekuatan Psikologis dari SLTP-Tripler

Ini sangat mudah untuk mendapatkan uang dengan SLTP-Tripler. Anda hanya membeli satu atau lebih posisi $ 10. Anda dapat login ke account Anda setiap hari dan melihat penghasilan Anda terbaru. Setiap hari "sesuatu terjadi," tanpa Anda harus melakukan pekerjaan apapun. Anda tidak perlu untuk mensponsori siapa pun. Anda tidak harus menunggu orang lain untuk menyediakan Anda dengan spillover, membantu mengisi matriks Anda, dll Ini adalah "psikologis memuaskan" bagi kebanyakan orang.

Setiap kali Anda telah mendapatkan $ 10, Anda dapat menggunakan dana tersebut untuk membeli posisi lain. Anda dapat menambah setiap saat. Sehingga Anda dapat meningkatkan penghasilan Anda - memberikan diri Anda kenaikan gaji - tanpa harus mensponsori siapa pun atau melakukan pekerjaan apapun. Ini juga "psikologis memuaskan" bagi kebanyakan orang.

Jika Anda telah dalam program lain yang menyediakan anda dengan penghasilan dan "kepuasan psikologis" dijelaskan dalam dua paragraf di atas, kemungkinan adalah bahwa program tiba-tiba berhenti melakukan dan membayar ... dan Anda kehilangan apa pun uang yang Anda miliki di dalamnya. Secara psikologis, ini bisa sangat menyedihkan.

Jika Anda melihat (Frederick Mann) saya nomor untuk AV4U, Anda dapat melihat bahwa dalam bulan ketujuh saya dengan AV4U, mingguan saya "berbagi pendapatan laba" telah mencapai $ 2.800. Itu 14% dari $ 20.000. (AV4U juga membayar 2% per hari.) Kemudian AV4U gagal, dan kedua $ saya 20.000 dan pendapatan mingguan $ 2.800 efektif menghilang. Ini adalah "psikologis menyedihkan."

Nasib hampir semua tinggi kembali program adalah bahwa waktu datang ketika "harian 2%" tidak bisa lagi dibayar - atau itu tidak lagi menguntungkan bagi pemilik program untuk membayarnya. Yang sedang berlangsung membangun-up dari kewajiban (kewajiban) menjadi "terlalu besar." Biasanya, pemilik program kemudian "menarik plug" dan program menghilang.

Sejauh yang saya tahu, SLTP-Tripler adalah yang pertama "2% sehari ketik" program yang memiliki mekanisme untuk mengatasi "kewajiban-terlalu-besar" masalah. Mekanisme pertama adalah bahwa setelah Anda telah memperoleh posisi 150%, yang 150% tambahan untuk tiga uang Anda adalah "dibayar" dalam bentuk posisi SLTP. Efek dari ini adalah untuk memperpanjang periode dimana SLTP-Tripler dapat melanjutkan membayar 2% per hari. Hal ini cenderung untuk memperpanjang pendapatan 2% dan meningkatkan "kepuasan psikologis."

Mekanisme kedua untuk mengatasi "kewajiban-terlalu-besar" masalah adalah "Fitur Restart" (RSF). Ketika kewajiban SLTP-Tripler itu (kewajiban) menjadi "terlalu besar," SLTP-Tripler akan efektif dimulai kembali sebagai "program baru." "Lama" posisi akan "ditutup" dengan "membayar mereka" sebagian tunai dan sebagian dalam posisi SLTP. RSF akan menyebabkan penurunan sementara pendapatan, tetapi tidak kehilangan uang. Ini akan menjadi "psikologis menyedihkan" bagi beberapa anggota, tetapi jauh lebih sedikit daripada jika SLTP-Tripler menghilang dengan total kerugian uang anggota dan laba. Kebanyakan anggota akan dapat meningkatkan pendapatan mereka dalam "baru" Tripler SLTP-ke tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya. Hal ini akan menguntungkan baik dan "psikologis memuaskan."

Faktor di atas, khususnya bahwa anggota mendapatkan setiap hari tanpa kerja apapun, membuatnya lebih mudah untuk mensponsori orang lain. Sponsor aktif dapat "membuat membunuh" dengan SLTP-Tripler. Perhatikan bahwa dalam kasus AV4U, bonus referral saya akhirnya meningkat menjadi lebih dari $ 2.000 per minggu. Dengan peracikan beberapa bonus referral Anda, Anda dapat meningkatkan "penghasilan 2%" jauh lebih cepat. Ini juga baik menguntungkan dan "psikologis memuaskan."

Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membuat SLTP-Tripler "dasar keuangan-kebebasan STRATEGI ANDA



klik disini sekarang juga untuk mendaftar!!!


  banner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar